Pages

Sunday, May 1, 2011

tutorial hacking


tutorial hacking

"Panduan Belajar Cara Hack"

Anda tinggal sepanjang malam di PC mengetik dan mengetik.Tidak, Anda tidak hacking. Anda mengemis seseorang di IRC untuk mengajarkan Anda cara hacking!!Mari kita lihat fakta:
  1. anda luser dan Anda menjengkelkan. Tidak ada yang menyukai Anda jika Anda meminta orang lain cara menjadi hacker tanpa mengambil inisiatif sedikitpun.
  2. Anda tidak menyerupai hacker, cracker, Phreaker, dll, jadi jangan pergi berkeliling menyebut diri sendiri itu! Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin kecil kemungkinan Anda untuk menemukan seseorang yang bersedia untuk mengajarkan anda tentang hacking.
  3.  Anda membuang-buang waktu Anda (jika Anda tidak bisa menyimpulkan bahwa di tempat yang lain )Banyak hacker sejati (bukan script kiddies yang buruk) menghabiskan semua waktu insomnia mereka untuk membaca dan, ya bahkan(Hacking tidak selalu (tapi biasanya tidak) berarti bisa melanggar ke sistem lain . Berarti hanya bekerja pada sistem Anda sendiri, TAPI TIDAK WINDOWS '9 x (kecuali Anda membuat beberapa kotoran registry yang benar-benar mengancam.
Anda mungkin berpikir, "Lalu apa yang harus saya lakukan. Jika tidak ada yang akan membantu saya, bagaimana saya bisa belajar hack "Apakah Anda pernah mencoba BACAAN (sejauh ini saya berasumsi bahwa Anda melek)?.  Membaca dari semua yang Anda bisa dapatkan dengan tangan Anda! Saya sarankan anda mengunjungi sebuah toko komputer dan mencari buku-buku diskon (buku yang biasanya ketinggalan zaman, tetapi begitu banyak sistem internet ', sehingga mereka masih relevan!).Anda akan terkejut,apa yang Anda bisa pelajari dari sebuah buku bahkan ketika Anda membayar 10 ribu untuk  seratus halaman.Saya merekomendasikan buku-buku berikut untuk memulai dengan:
  •  I atau II: ini bukan panduan untuk hacking, meskipun mungkin Anda pernah mendengar, tetapi Anda bisa mendapatkan cukup info untuk mempelajari dasar-dasar cara hacking 
  • Practical Unix and Internet Security (Sec. Edition):sebagian besar buku ini tentang bagaimana mengamankan Unix (jika Anda tidak tahu apa Unix,  Bagaimana Anda bisa mengharapkan untuk hack sebuah situs (w / o menggunakan script kiddie, yang saya harus nyatakan kembali, 'BUKAN HACKING') jika anda tidak tahu cara menggunakan sistem?!
  • Sendmail in a nutshell:  ini hanya setelah Anda membaca segala sesuatu yang lain.  Sendmail, bagi anda yang masih belum tahu, adalah program yang mengirimkan mail.  Kedengarannya bodoh, tapi ini adalah sebuah program buggy, dan biasanya ini adalah makanan bagi banyak hacker 
  • TCP / IP Blueprints: ini akan menjernihkan banyak hal tentang TCP / IP
OK, bacalah buku buku tersebut,  "Hacking Exposed" adalah pengganti yang baik untuk "Maximum Security".
Setelah Anda membaca semuanya, kembalilah membacanya!  Percayalah, Anda akan mendapatkan informasi untuk kedua kalinya, Anda membacanya sama seperti Anda mendapatkan ketajaman otak untuk kedua kalinya.
anda tidak usah repot dengan RFC, mereka bisa datang nanti jika Anda benar-benar serius ke dalamnya.
 Itu saja untuk saat ini. Jika ada kepentingan lain tentang internet, cobalah untuk mencari sebuah RFC tentang  itu.Baca apa pun yang Anda dapat tentang keamanan internet secara umum (tapi tidak hal-hal seperti "Bagaimana Hack" ).Berlanggananlah ke mailing list.contoh Beberapa favorit saya adalah : bugtraq, happy hacker (interesting stuff), dan MC2. Sekarang, Anda harus cukup maju untuk melalui Carolyn Meinel, ada beberapa hal menarik, tetapi tidak cukup untuk menjadi "3l1t3." Oke, sekarang untuk langkah besar "Panduan untuk Hacking Tak ada salahnya.": Langkah dari Lamer untuk hacker! . Jika Anda belum menginstal Linux. Sekarang  Anda  pergi online untuk berkelompok dan minta bantuan untuk menginstal Linux,
atau Anda dapat menginstal cygwin untuk memulai, cygwin adalah lingkungan linux kecil yang anda dapat    jalankan di windows untuk mendapatkan nuansa antarmuka shell.
 Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah belajar pemrograman. Saya sarankan belajar C + + pertama karena itu akan membantu Anda memahami banyak tentang pemrograman, mudah digunakan, dan sangat mirip dengan bahasa pemrograman lain Anda juga harus belajar. Bacalah buku-buku ini:
saya sebutkan script kiddie sebelumnya, dan saya akan menindaklanjuti sekarang. Kiddie Scripts adalah program auto hacking yang akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Anda tidak menginginkan hal itu.  Satu-satunya tempat mereka pergi  adalah penjara (bukan tempat yang Anda inginkan).
Sekarang, Anda harus tahu banyak tentang hacking. Anda memiliki ringkasan informasi di ujung jari Anda dengan indeks mental. Anda ingin saran terbaik? Jangan hack. Kemungkinannya, Anda akan tertangkap, dan kemudian turun pada catatan kriminal Anda,  kecuali Anda melakukan sesuatu untuk seperti hacking kamera keamanan White House dan mendapatkan video dari Slick Willie mendapatkan BJ,Jika Anda hacking, jadilah hacker White hat. Misalnya, saat membobol situs, meninggalkan catatan mungkin  untuk menghubungi Anda (bukan melalui surat telepon, dll alamat asli email, melakukannya melalui rekening hotmail atau sesuatu) atau bagaimana memperbaikinya.Mereka mungkin cukup baik untuk menawarkan pekerjaan untuk anda! ada beberapa orang yang dibayar untuk hack dan melakukan apa yang mereka sukai. Sebagai kesimpulan, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ini bukan panduan nyata untuk hacking. karena tidak  satu sumber daya  untuk hacking.  Ini adalah panduan untuk BELAJAR cara hack, jika Anda ingin menjadi seorang hacker sejati, Anda akan harus melakukannya. hacking tidak hanya satu cara. (Jika demikian, akan jauh lebih mudah bagi administrator sistem untuk membuat Anda keluar!) Ini berbagai trik yang berbeda serta kemampuan untuk bersaing dengan kerentanan saat ini dalam perangkat lunak dan perangkat keras.  Anda juga harus belajar bagaimana program. Meskipun Kevin Mitnick terkenal antara budaya hacker untuk menjadi buronan yang paling dicari, ia tidak bisa bahkan menulis eksploitasi sendiri! Itu sangat menyedihkan. Silakan menggunakan segala informasi yang bijaksana dan bertanggung jawab, dan mendistribusikannya hanya kepada orang-orang yang layak akan hal itu..

1 comment: